Rigen (rizki gendut) sang komika dari Bima Nusa tenggara barat akhirnya menjuarai stand up comedy kompas tv suci 5

Warga bima pasti bangga banget loh apa lagi yang suka sama stand up. Termasuk gua sendiri nih gua bangga banget sama si rigen pertama kali nya warga bima menjuarai ajang stand up selain itu rigen juga dia sering menyamapaikan materi lawakanya membawa nama besar bima.
Seperti : 1 pesan dari bima
                2 masa kecil di bima
                3 mitos di bima

Bahkan show yang paling gua suka itu pas dia show dukun pacuan kuda dia baca mantranya pake bahasa bima. Hampit sakit perut ketawa sendiri

Tapi jujur aja nih ya pas rigen tampil gua jarang banget lihat langsung di tv soalnya di tv gue gag ada acara kompas tv gimana gue bisa nonton. Tapi gue gag berhenti sampe di situ gue daftarin paket inet 2 gb dua bulan 65 rb malam final dmi nonton rigen uang jajan gue potong 1 minggu dan akhirnya hasilnya puas banget.

Tapi netizen media sosial seakan gag setuju jika rigen yang menang apa lagi di youtube.
Yoweslah aku rapopo biarkan Anjing menggonggong kafilah berlalu yang penting rigen udah menang.

Satu lagi dengar dengar si rigen lulusan stm tuh.