KEPALA SEKOLAH MAN 2 KOTA BIMA DAN KEPALA SEKOLAH MAN 1 KOTA BIMA TUKARAN JABATAN


Sabtu 20 februari kepala sekolah man 2 kota bima beserta kepala tu man 2 kota bima tukaran jabatan dengan kepala sekolah man 1 kota bima beserta kepala tu man 1 kota bima.
Tadi pagi kepsek beserta kepala tu man 1 kota bima diantar guru-guru man 1 beserta murid man 1 kota bima dengan di iringi pukulan drum band yang sangat meriah 
Setelah kepsek man 1 kota bima tiba di man 2 kota bima di sambut dengan luar biasa oleh pihak man 2 kota bima kemudian mereka saling berjabat tangan menyambut kedatangan kepala sekolah dan kepala tu baru setelah itu mantan kepala sekolah man 2 kobi memberikan pidato singkat kepadaa hadirinn yang datang. Setelah selesai mantan kepala sekolah man 2 kobi memberikan pidato singkat guru-guru man 1 kobi beserta rombonganya dan guru guru man 2 kota bima kembali mengatar kepala man 1 kobi yang baru.

Suasana tadi membuat saya bingung apakah saya harus bahagia karena kedatangan kepala sekolah baru tapi di suatu sisi saya sangat tidak ikhlas pindahnya aji ke seloah baru karena sangat banyak jasa aji memajukan man 2 kota bima.
Love aji kepala sekolah dan Selamat datang kepala sekolah baru.